Selasa, 19 Mei 2015

PERKENALAN

Syaloom..
Selamat malam...

Senang sekali ya rasanya kalau bisa berbagi kepada sesama.
Berbagi yang saya maksud bukan hanya materi saja loh! :-) Tapi juga berbagi dalam kehidupan sosial, misalnya berbagi cerita atau pengalaman kepada sesama.

Nah..di Blog saya ini, saya akan memberikan informasi mengenai pengalaman, pengetahuan dan penemuan saya. Hehehe..

Semoga Blog ini bisa menjadi berkat bagi kalian ya.

Biar kita lebih dekat dan akrab, saya perkenalkan diri dulu ya...

Saya JESSIKA AQUETA BOCHEM..
Lahir di Jakarta, pada tanggal 17 Oktober 1988..

Saya senang sekali berolahraga, olahraga yang saya kuasai adalah renang, basket, volly, bulutangkis dan lari.

Dalam seminggu saya bisa menghabiskan waktu untuk berolahraga 6 hari. Hehehe...

Saya saat ini sedang menerapkan pola hidup sehat, menghindari makanan berminyak, makanan terlalu manis dan asin.

Saat ini, saya bekerja di salah satu Bank BUMN sebagai sekretaris.

Sekian perkenalannya. Tunggu ya postingan saya selanjutnya, semoga bisa menjadi berkat dan manfaat buat kita semua.

Syalom...

Tuhan memberkati

~ JESSIKA AQUETA BOCHEM ~

1 komentar:

  1. Mango Habanero Chipotle Hot Sauce | JT Hub
    JT BBQ Sauce, also known as "Mango Habanero", 여주 출장안마 is made with Habanero 충주 출장마사지 Peppers, Onions, Salt, and 춘천 출장샵 Vinegar. The result is a chipotle 경기도 출장샵 hot 포항 출장안마 sauce with a

    BalasHapus